Tentang Majelis


Majelis ini baru saja dimulai dan keberadaan majelis ini bermula pada kerinduan para pemuda-pemuda islam kepada sang mustofa habibina Sayyidina Muhammad S.W.A. majelis ini diadakan setiap 2 minggu sekali malam ahad ba’dal sholat isya’ dan acaranya adalah pembacaan maulid simtuddurror dan Ta’lim, tempat acaranyapun selalu berpindah-pindah antar satu musholah ke musholah lain yang ada di sekitar kota bangil ini. Majelis ini di bimbing oleh para habaib di sekitar Bangil dan di asuh alHabib Muhammad bin Abdullah bin Umar Assegaf.

Nama Majelis Al-Khoir wal Barokah ini diberikan oleh Guru kita tercinta Alarif billah adda’i illallah al-Habib Salim Bin Abdullah Bin Umar Assyatiry dari Yaman ketika beliau berkunjung ke Indonesia dan alhamdulillah beliau telah berkesempatan hadir di majelis kami waktu itu dan alhadulillah beliau mau memberi nama majelis kami ini yang dulunya tak ada nama.

Alhamdulillah mulai saat itu majelis kami mempunyai nama yaitu majelis Al Khoir wal Barokah yang tidak lain dan tidak bukan keberadaan majelis ini semoga membawa kebaikan dan keberkahan bagi siapa yang mengikutinya amin amin amin yarobal alamin.

Kami disini hanya bisa mengajak untuk terus bersolawat bersama agar kita bertemu kekasih kita Sayyidil Mustofa Muhammad S.A.W. semoga kita termasuk para pecinta-pecinta Nabi Kita Muhammad S.A.W

Dan bila anda berada dikota Bangil pada waktu itu kami persilakkan anda untuk ikut majelis kami. cuman ini saja yang dapat kami sampaikan dan kami umumkan atas kekurangannya kami meminta maaf yang sebesar-besarnya.

Wassalam

Tentang majelas

muslim
Pos ini dipublikasikan di Tulisan. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s