KUHP (Kasih Uang Hapus Perkara)


KUHP (Kasih Uang Hapus Perkara) itulah hukum di Negara yang dulu di perjuangkan dengan Gigih dan mempertaruhkan nyawa dari Pahlawan-Pahlawan kita, tapi sayang seribu sayang Negara yang di perjuangkan dan kini sudah merdeka malah di obok-obok oleh orang dalam sendiri yang berpikiran dan bertingkah laku Liberal, Zinonis, dengan Korupsi, Kolusi, Nepotisme (KKN), yang hanya memikirkan perutnya sendiri tanpa memikirkan perut orang lain.
kita ambil contoh saya, bagaimana Pejabat-pejabat kita baik di lingkup pemerintahan maupun kepolisian.
kita bisa lihat dimedia elektronik maupun media cetak bagaimana pejabat-pejabat kita yang melakukan korupsi susah sekali untuk ditangkap dibandingkan dengan orang yang melakukan pencurian ayam mudah sekali ditangkap. padahal menurut logika pejabat itu lebih mudah untuk ditangkap karena mereka sering terlihat dimedia elektronik, maupun sering berpergian ke kota-kota besar. dari pada orang yang melakukan pencurian ayam lalu dijual kemudian sembunyi.
Bagimana itu bisa terjadi ???
telusur punya terlusur dan sidik punya sidik ternyata sistim hukum di Indonesia hanya berlandaskan akan Uang, selain itu tidak ada.
Kenapa bisa begitu ???
Klo anda-anda melihat/menyimak pada saat Susno memaparkan di depan Anggota DPR RI, susno memaparkan tentang korupsi yang terjadi di Indonesia, mulai dari Pejabat-pejabat sampai dengan koruspsi yang terjadi di Kepolisian atau yang sering disebut (MARKUS).
kita bisa menangkap dari pemaparan susno, bahwa sebetulnya Kepolisian sudah tahu akan oknum-oknum pejabat yang melakukan korupsi, tapi karena oknum terjsebut memberi sedikit Ampau/Amplopan terhadap kepolisian, maka dari itu kepolisan pura-pura tidak tau (menutup telinga, menutup mulut, menutup mata).
klo hukum di Indonesia hanya berlandaskan uang, terus mau dibawa kemana Indonesia Kedepan ini????

dan kenapa hukum di Indonesia tidak berlandaskan akan Piagam Djakarta yang dulu sudah di Sepakati oleh Para Ulama’ dan Umaro’ pada selang sesaat setelah Proklamasi.
nilai yang pertama pada piagam Djakarta adalah Indonesia berlandaskan akan Syariat Islam

Tentang majelas

muslim
Pos ini dipublikasikan di Tulisan. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s